Jumat, 08 April 2011

Analisis Strategi Penantang Pasar Untuk Meningkatkan

ABSTRAKSI
Skripsi

NAMA            :  TOMMY  MINTARJA 
A)                            Kata kunci : Strategi Penantang Pasar + Penjualan
B)                            Vii, 2010, 2 gambar, 9 tabel
  • C)                            Dalam upaya untuk memenangkan persaingan dalam dunia bisnis dewasa ini tidak lagi berpaut atau berpedoman pada  sistem pemasaran yang sudah ada seperti 4 (empat) seperti; produk, harga, promosi dan saluran distribusi. Penggunaan berbagai strategi dalam kegiatan bisnis dewasa ini sangat berpengaruh selain dari 4 p yang telah ada khususnya dalam bidang strategi penantang pasar. Berdasarkan uraian tersebut diatas, penulis ingin mengetahui seberapa jauh strategi penantang pasar dapat meningkatkan penjualan air mineral.PT XXX telah berhasil dalam meningkatkan pangsa pasarnya  dari tahun ketahun karena perkembangan teknologi  yang dilakukan perusahaan dalam industri airmineral , serta tidak lepas dari strategi perusahaan yang dilakukan oleh perusahaan dalam meningkatkan pangsa pasarnya. semua unsur atau elemen yang ada pada perusahaan untuk merencanakan semua tindakan dengan baik dan bermanfaat bagi perusahaan untuk itu perlu analisa SWOT (strengths, weakness, opportunities dan threats). Metode ini sangat diperlukan bagi setiap perusahaan baik perusahaan berskala besar maupun perusahaan berskala kecil dalam memenangi persaingan.


1 komentar: